Saat ini: 13 May 2021 20:34:11 IP Anda: 3.236.231.61
 

KETUA PA UNAAHA LANTIK MASSADI SEBAGAI HAKIM PA UNAAHA

Fri, 28-Dec-2018 10:20:05

 

 

 Unaaha, www.pa-unaaha.go.id

Pekan terakhir tahun 2018, bertempat di aula rapat Pengadilan Agama Unaaha, Najmiah Sunusi, S.Ag, MH (Ketua PA Unaaha) melantik dan mengambil sumpah Jabatan Masadi, S.Ag, MH sebagai Hakim Pengadilan Agama Unaaha, disaksikan seluruh pejabat, pegawai, dan seluruh aparat lingkup Pengadilan Agama Unaaha serta para. (28/12/2018).

Pria kelahiran Kalimantan Barat empat puluh dua tahun silam ini memangku jabatan sebagai Hakim sejak tahun 2014, sebelum mutasi ke Pengadilan Agama Unaaha sebelumnya  sebagai Hakim di Pengadilan Agama Bungku, Massadi juga pernah melaksanakan tugas di Pengadilan Agama Cianjur tahun 2012. Saat dilantik dengan didampingi putri tercintanya. "...Mohon maaf isteri saja tidak dapat hadir karena melaksanakan sidang di Pengadilan Tata Usaha Negara Kendari..." tutur masadi saat menyampaikan pidato perkenalannya dihadapan undangan yang hadir. 

"...Hakim yang ada di Pengadilan Agama hingga saat ini berjumlah lima orang termasuk pimpinan, diharapkan dengan bertambahnya Hakim, maka proses penyelesaian perkara dapat lebih cepat." Jelas Najmiah, saat menyampaikan sambutannya, ".. Pengadilan Agama Unaaha bersyukur, ada tambahan hakim, nanti bisa dibentuk 3 majelis sehingga program  one day minutation bisa kita maksimalkan ..." Lanjutnya. 

 

Foto bersama dengan pejabat baru

Usai seremoni pelantikan seluruh undangan yang hadir memberikan ucapan selamatnya kepada Massadi dan pose bersama dengan pejabat yang baru dilantik tersebut. (yudh)